MARHABAN YA RAMADHAN

Hallo all…………..!!!!!!!!!




Ge mana kabarnya nech ?????pastinya baik-baik aja donk…..oh yea kali ini kita akan membahas seputar kegiatan bulan suci ramadhan di smk n2 teluk kuantan……..sebelumnya saya ucapain selamat menjalani ibadah puasa bagi umat muslim mudah-mudahan puasanya gak bolong kecuali bagi kaum hawa.

Baiklah saya akan menceritakan seputar acara di smkn 2 teluk kuatan selama bulan suci ramadhan ini.kita emag harus kasih jempol banyak ama sekolah yang ini.walaupun dalam bulan suci ramadhan smk n2 teluk kuantan kegiatannya full baget dari pagi sampai siang.semua siswa dan siswi smk n2 teluk kuantan masuk pada pukul 07.15 pada bagian smk n2 teluk kuantan,di saat sekolah lainnya siswa dan siswinya baru bangun dari tidurnya atau baru berangkat dari rumah,,,,tapi anak Smk n2 teluk kauntan udah masuk dan berkumpul di lapangan tengah untuk mengikuti acara di pagi hari seperti pembacaan ayat suci al-qur’an dan mengadakan lomba kultum antar kelas……………..sory ada yang lupa bagi siswa dan siswi yang terlambat datang ada kado yang di berikan yaitu pungut sampah 1keranjang kecil selain itu buku tabungan kedisiplinan siswa atau lebih di kenal dengan sebutan poin tetap berjalan dengan lancar………………………..
Setelah acara kultum,para siswa langsung masuk kelas masing-masing untuk menggikuti pelajaran selanjutnya.inilah juga kelebihan dari smk n2 teluk kuantan saat jam pelajaran berlangsung gak ada para siswa-siswi smk n2 teluk kauntan di luar……….sekolah yang emang paling saya bangakan dan sekolah yang memang mempunyai kedisipilanan yang tinggi…….







Mungkin Cuma itu saja yang dapat saya ceritakan…..mungkin ada kata-kata saya menyingung perasaan anda sekalian…saya mohon maaf karena kesalahan itu bersal dari saya dan kebenaran berasal dari Allah Swt…….sampai jumpa lagi ……..wasalam………………………………..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar